Daniel Agger dan Mamadou Sakho tidak Dimainkan Melawan Arsenal

Daniel Agger dan Mamadou Sakho tidak Dimainkan Melawan ArsenalJelang pertandingan yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 8 Februari 2014 antara Liverpool melawan Arsenal, Brendan Rodgers pelatih Liverpool mengatakan ada dua pemain bertahannya Daniel Agger dan Mamadou Sakho akan absen saat melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25. Agger cedera pada bagian betis sejak akhir bulan lalu waktu mengantar The Reds mengalahkan Oldham di ajang piala FA.

Saat ini Sakho juga masih berada di ruang perawatan akibat cidera yang didapatkan waktu timnya dikalahkan Chelsea. Cederanya dua pemain bertahan Liverpool tersebut menambah daftar pemain Liverpool yang tidak bisa bermain. Sebelumnya Jose Enrique dan Glen Johnson juga harus beristrahat untuk waktu yang lama.

Rodgers mengatakan Agger dan Sakho tidak lama lagi akan sembuh dan bisa bermain lagi untuk Liverpool namun tidak akan dipaksa bermain melawan Arsenal. Rodgers mengatakan Daniel dan Mamadou tidak lama lagi pulih dan akan bermain lagi, tapi saya tidak ingin mereka kembali bermain di akhir pekan ini.

Pertandingan ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Saat ini Arsenal memimpin klasemen sementara dan Liverpool masih berada di urutan keempat. Maka dari itu untuk dapat mempertahankan posisi Arsenal sebagai pemimpin klasemen harus memenangkan pertandingan karena hanya berbeda dua poin dibanding dua tim di bawahnya, Manchester City dan Chelsea.

Liverpool sudah meraih 47 poin untuk itu The Reds harus menang agar tetap berada di zona Liga Champions, dan tidak digeser oleh Everton yang sudah mendapatkan 45 poin yang berada di urutan kelima.