David Luiz: Maaf Kepada Seluruh Masyarakat Brasil

David Luiz: Maaf Kepada Seluruh Masyarakat BrasilDavid Luiz telah diberikan kepercayaan untuk menjadi kapten timnas Brasil ketika menghadapi Jerman. Kedua tim telah bermain dalam babak semifinal Piala Dunia 2014.

Sangat di luar dugaan, Brasil yang juga berstatus sebagai tuan rumah telah dibuat tak berdaya oleh sang lawannnya Jerman. Gawang Brasil dihujani tujuh gol oleh Thomas Muller beserta kawan-kawan. Brasil hanya mendapat satu gol hiburan saat pertandingan tinggal menyisakan waktu beberapa menit.

Atas kekalahan tersebut membuat Luiz sangat merasa sedih. Ia meminta maaf kepada semua masyarakat Brasil atas kekalahan yang terjadi dan memalukan tersebut.

“Saya meminta maaf ke semua orang, maaf kepada seluruh masyarakat Brasil. Saya hanya ingin melihat masyarakat Brasil tersenyum, namun kami tak bisa melakukannya. Semua orang tahu betapa pentingnya kemenangan sebab ini adalah sepakbola. Kami hanya ingin melihat Brasil bahagia,”kata Luiz seperti dikutip AFP.

Brasil masih akan bertanding untuk mendapatkan posisi tiga. Mereka akan menunggu tim yang kalah dalam pertandingan Belanda melawan Argentina.