David Villa Akan Segera Merumput Kembali

David Villa Akan Segera Merumput KembaliPelatih Barcelona Tito Vilanova telah menerima kabar menggembirakan dari tim dokter Barcelona, Vilanova menerima kabar jika salah satu penyerang andalan Barcelona yang telah lama absen David Villa sudah dapat kembali berlatih lagi bersama tim.
Villa telah absen dari skuad utama Barcelona dari semenjak bulan Desember silam, ia mengalami cedera patah kaki dan terpaksa harus absen membela Spanyol di turnamen yang menjadi impiannya yaitu Euro 2012. setelah absen selama kurang lebih tujuh bulan akhirnya Villa berhasil pulih dan siap menjalani latihan bersama tim inti Barcelona.
“Villa sudah hampir 100 persen pulih dan tidak perlu lagi penanganan dari tim dokter, ia hanya perlu memulihkan kondisi fisik dan kebugarannya setelah lama tidak bermain.” ungkap pelatih Barcelona tersebut.
Selain Villa, beberapa pemain Barcelona lainnya yang dikabarkan siap untuk kembali berlatih adalah Marc Muniesa yang telah absen sejak bulan February lalu dan juga Thiago Alcantara yang juga telah kembali berlatih lari.