Della Valle : Stevan Jovetic Akan Bertahan Di Artemio Franchi

Della Valle : Stevan Jovetic Akan Bertahan Di Artemio FranchiFiorentina melakoni start positif dalam upaya kembali ke jajaran atas persepakbolaan Italia. Merombak skuat dengan mendatangkan banyak muka baru plus menunjuk Vincenzo Montella sebagai nakhoda tim, I Gigliati sukses menundukkan Udinese 2-1 di giornata pembuka Serie A, Sabtu (25/8).
Ketinggalan lebih dahulu di paruh pertama, Fiorentina membalikkan kedudukan di babak kedua berkat dua gol borongan Stevan Jovetic. Presiden Andrea Della Valle, yang hadir langsung di Artemio Franchi, pun sangat puas menyaksikan performa klubnya.

Sang bos besar pun paham untuk menjaga konsistensi penampilan, bukan hanya pemain baru yang mesti digaet, tapi pilar penting seperti Jovetic pun wajib dipertahankan dalam skuat.

Ia memastikan striker muda Montenegro itu tak akan dilepas pada mercato musim panas ini, yang akan ditutup dalam waktu kurang dari sepekan, meski sang pemain sempat santer dikait-kaitkan dengan Juventus dan Manchester City.

“Akhirnya kami menyaksikan sepakbola yang menghibur lagi. Saya turut bahagia untuk semua orang di klub, karena setelah pengorbanan berbulan-bulan, kami amat membutuhkan sebuah laga seperti ini,” ucap Della Valle seusai laga, seperti diwartakan Football Italia.

“Kami melewati beberapa bulan yang dramatis di Florence, jadi hari ini saya ‘membebaskan’ diri. Saya senang melihat fans bergembira lagi, kemenangan ini untuk mereka.”

“Kami pantas menang melawan tim yang di atas kertas lebih kuat dari kami. Kami baru 95 persen komplet, pekan depan kami akan mendatangkan seorang striker penting. Jovetic? Tentu saja dia akan bertahan,” tandas sang presiden.