Dengan Gunakan Data Crutchlow, Yamaha Berharap Kepada Rossi

Dengan Gunakan Data Crutchlow, Yamaha Berharap Kepada RossiDalam memasuki MotoGP Argentina, Massimo Meregalli yang merupakan Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP,telah mengatakan kalau timnya akan memakai data dari Cal Crutchlow, yang telah dikirim oleh Monster Yamaha Tech 3 untuk menjajal sirkuit baru Termas de Rio Hondo tahun lalu.

Meregalli berpendapat bahwa, data-data Crutchlow tersebut akan dipakai Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam menemukan setup dasar. “Setup dasar kami akan dirancang dari data Tech 3 tahun lalu. Tapi, setidaknya kami tidak benar-benar “buta”,” katanya melalui Crash.net.

Selain itu, Meregalli pun telah mengakui kalau timnya sangat berharap besar kepada Rossi untuk menjajal pebalap terdepan, karena saat ini The Doctor sudah berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap sementara dengan mengumpulkan 28 poin.

“Jika setelah selesai sesi latihan pertama, kami batu akan tahu lebih banyak. Semua pebalap juga akan belajar. Besar harapan kami kepada Rossi agar bisa memperlihatkan kepercayaan diri dan tetap fokus saat melawan pebalap terdepan,” pungkas pria yang akrab disapa Maio ini.