Di Maria: Madrid Tak Akan Lengkap Tanpa Ronaldo

Di Maria: Madrid Tak Akan Lengkap Tanpa RonaldoAngel Di Maria yang merupakan gelandang Real Madrid, sangat berharap besar agar mesin gol El Real, Cristiano Ronaldo bisa cepat pulih dan turun saat melawan Bayern Munich nanti di laga leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan ini. Diketahui kalau pemain asal Portugal saat ini memang tengah mengalami cedera otot yang memaksanya absen dalam beberapa laga terakhir Madrid.

Di Maria sangat berharap bahwa kehadiran CR7 bisa menjadi salah satu faktor penentu laga dengan naluri golnya yang tinggi. Sampai saat ini keadaan Ronaldo sendiri masih dalam tanda tanya besar dan saat ini ia belum bisa dipastikan bermain dalam laga saat melawan Bayern di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

“Saya tak tahu apakah Cristiano bisa fit untuk diturunkan dalam laga leg pertama. Saya berharap ia bisa bermain,” kata pemain 26 tahun ini seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Tim ini tidak akan sama tanpa kehadirannya. Cristiano adalah pemain yang rajin mencetak gol dan seorang bintang lapangan, lawan-lawan kami mengetahui hal tersebut.