Di Matteo : Chelsea Sekarang Luar Biasa

Di Matteo : Chelsea Sekarang Luar BiasaPelatih Chelsea Roberto Di Matteo menyatakan jika skuadnya dalam kondisi lengkap dan luar bisa tanpa ada pemain yang cedera meski mereka menuai hasil kurang memuaskan dalam laga pra musim mereka di Amerika. Di Matteo sendiri yakin jika skuadnya sekarang telah siap untuk musim depan.
Juara Liga Champions musim lalu ini memang berhasil memenangkan laga melawan Seattle Sounders dengan skor 4 – 2 namun kemenangan itu menjadi satu – satunya keberhasilan mereka dari empat laga yang telah mereka jalani, di laga lainnya mereka hanya bisa meraup hasil seri melawan PSG dan kalah dari MLS All Stars dan AC Milan.
Meski mendapatkan hasil yang tidak maksimal namun Roberto Di Matteo tetap berfikir positif dan yakin jka skuadnya telah siap untuk menjalani musim depan.
“Saya pikir minggu ini kami telah berlatih dengan baik dan mematangkan semua strategi yang akan kami terapkan musim depan. Minggu ini kami bekerja dengan sangat keras dan saya akan membiarkan pemain beristirahat untuk beberapa hari kedepan.” ungkap pelatih berkepala pelontos ini.
“Kami menjalani laga pra musim yang sangat ketat, kami berpindah dari satu tempat ketempat lainnya dengan sangat cepat, sesungguhnya kami merasa lelah namun saya senang para pemain dan juga staff pelatih tetap berada dalam kondisi yang fit dan mengakhiri tur pra musim tanpa ada satupun pemain yang cedera.” lanjutnya.
“Hari ini kami akan menjalani laga kompetitif pertama kami, saya akan mencoba beberapa formasi dan memainkan beberapa pemain inti kami selama 90 menit penuh. Saya harap pemain telah siap untuk itu, karena tidak akan ada banyak pergantian pemain seperti yang kalian lihat dipertandingan pra musim.” pungkas Di Matteo.