Donovan Puas Dengan Performanya Di Everton

Donovan Puas Dengan Performanya Di EvertonLandon Donovan merasa puas dengan performanya selama satu pekan bersama Everton di Inggris.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut langsung diturunkan menjadi starter dalam dua pertandingan Everton, saat kalah menghadapi Bolton di Liga Primer Inggris dan saat menaklukkan Tamworth di Piala Fa.

“Sungguh luar biasa dapat kembali lagi. Saya menikmati dua pertandingan yang saya jalani dan sangat menyenangkan dapat bermain untuk Everton lagi,” ujarnya kepada Evertontv.

“Saya merasa baik-baik saja. Kaki saya terasa sedikit berat usai dua pertandingan tetapi sekarang kami mendapatkan beberapa hari untuk memulihkan diri dan kemudian pertandingan besar di tengah pekan, yang sangat menarik.”

“Saya cukup gembira dengan performa saya. saya pikir tim sedikit kesulitan saat menghadapi Bolton. Kami sedikit lebih baik saat menghadapi Tamworth tetapi kami harus berjuang keras untuk menghadapi Tottenham.”

“Mereka bermain dengan sangat baik saat ini dan mereka layak berada di papan atas. Ini mungkin akan menjadi pertandingan sulit ketika saya berada di sini, tetapi akan menyenangkan dapat kembali ke White Hart Lane dan saya harap kami mendapatkan hasil maksimal.”