Dua Fans Argentina Tewas Saat Lihat Tim Favorit Adu Penalti

Dua Fans Argentina Tewas Saat Lihat Tim Favorit Adu PenaltiPada Piala Dunia kali ini mungkin paling banyak yang telah menelan korban dari penggemar olahraga itu. Dua pendukung Argentina mengalami serangan jantung ketika tim kesayangannya adu penalti saat melawan Belanda beberapa hari lalu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Ahad (13/7), jantung Erick Tench dan Gustavo Daniel Hofer berdetak sangat cepat ketika Argentina beradu ketat dengan Belanda dalam memperebutkan tiket ke final.

Tapi nahas, ketika adu penalti yang sangat menegangkan, organ tubuh mereka tersebut tiba-tiba berhenti justru di saat kiper tim Tango Sergio Romero menangkap bola gelandang Belanda Ron Vlaar.

Tench sedang nonton bareng bersama kawan-kawannya di alun-alun Kota La Banda langsung tak sadarkan diri. Dia pun secepatnya dilarikan ke rumah sakit, tetapi sayang nyawa Tench tak sudah tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dalam ambulans.

“Awalnya dia sebenarnya mengatakan bahwa jantungnya berdegup dan tegang melihat bola namun kami hanya menertawakannya. Kami pikir itu cuma hal biasa, kami pun tegang melihat pertandingan ini,” kata salah seorang teman Tench.

Di saat yang sama di Kota Marcos Juarez, Hofer pun mengalami serangan jantung dan dinyatakan telah meninggal sesaat setelah pertandingan Argentina lawan Belanda berakhir. Walau demikian nyawa mereka terbayar karena tim kesayangan keduanya sukses ke final dan akan berhadapan dengan Jerman dalam partai final.