Dua Ganda Indonesia Kandas Di Semifinal China Master

Dua Ganda Indonesia Kandas Di Semifinal China MasterDua wakil Indonesia dari nomor ganda putra dan ganda putri gagal melangkah ke semifinal China Masters. Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido dan Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta gagal melewati lawan-lawannya.

Dalam pertandingan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (13/9/2013), Gideon/Markis yang turun di nomor ganda putra harus mengakui keunggulan Biao Chai/Wei Hong.

Gideon/Markis dipaksa menyerah 17-21, 16-21 dalam tempo 34 menit dari wakil tuan rumah itu. Dengan demikian, Indonesia tak lagi punya wakil dari nomor ganda putra.

Di nomor ganda putri, Pia/Rizki juga gagal melangkah ke semifinal. Langkah unggulan keempat itu dihentikan oleh pasangan Korea, Jang Ye Na/Kim So Young, dalam pertarungan tiga set 17-21, 21-18, 10-21.

Dari nomor ini, Indonesia masih punya satu wakil lagi yang belum bertanding. Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii akan berhadapan dengan unggulan teratas, Wang Xiaoli/Yu Yang.

Sementara itu, dari nomor ganda campuran, masih ada empat wakil Indonesia yang baru akan bertanding. Dua di antaranya, Praveen Jordan/Vita Marissa dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili, akan saling berhadapan.