Dua Persen Fans Barcelona Tak Dukung Messi

Dua Persen Fans Barcelona Tak Dukung MessiPresiden Barcelona, Sandro Rosell, mengungkapkan, sebanyak dua persen fans Blaugrana tidak senang dengan Lionel Messi dan menginginkan agar bomber asal Argentina tersebut dikeluarkan dari tim. Hal itu berdasarkan polling yang dilakukan oleh pihak Barca.

Mengacu pada torehan rekor dan prestasinya, Messi adalah kunci sukses Barca dalam beberapa musim terakhir. Sejauh ini dia telah mengemas 220 gol dari total 248 penampilan di semua ajang dan mempersembahkan enam trofi Liga BBVA dan tiga trofi Liga Champions. Messi juga menjadi pemain pertama yang meraih gelar Pemain Terbaik FIFA empat tahun berturut-turut sejak 2009.

Akan tetapi, berdasarkan polling yang dilakukan Barcelona, ada dua persen suporter yang menilai Messi pemain biasa. Rosell pun mengaku bingung dengan alasan suporter yang memiliki penilaian tersebut.

“Di klub kami melakukan polling secara internal dan ada dua persen yang tidak suka kepada Messi. Saya ingin tahu dua persen ini siapa?” ungkap Rosell seperti dilansir Daily Mail.

Meski begitu, Rosell mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal itu karena menilai Messi masih menjadi ikon Barcelona. Apalagi, Messi saat ini akan dibantu oleh Neymar da Silva yang digadang-gadang bakal meneruskan kesuksesan Messi di Camp Nou.

“Messi dan Neymar sejauh ini baik-baik saja. Ketika saya melihat mereka di ruang ganti, mereka berelasi baik,” kata Rosell.