Dzeko Meminta Maaf Kepada Mancini

Dzeko Meminta Maaf Kepada ManciniSaat melawan Bayern, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB, Dzeko gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Penyerang timnas Bosnia ini kemudian ditarik keluar pada menit ke-55 dan digantikan oleh Nigel De Jong.

Saat ditarik keluar, Dzeko menunjukkan ekspresi tidak senangnya. Dia tampak menggerutu dan memprotes keputusan Mancini.

Merasa bersalah, Dzeko menunjukkan penyesalannya dan berinisiatif untuk meminta maaf kepada Mancini atas sikap buruknya.

“Saya tahu reaksi saya (saat ditarik keluar) buruk,” aku Dzeko di Sky Sports.

“Saya sudah berbicara kepada teman-teman dan juga kepada pelatih. Saya sudah meminta maaf atas reaksi itu dan Roberto menerimanya. Dia bilang semuanya baik-baik saja dan kami harus berpikir positif untuk pertandingan berikutnya,” tuturnya.

“Semua orang sudah tidur dan beristirahat setelah pertandingan melawan Bayern. Kami tahu kami bisa lebih baik, tapi inilah sepakbola dan Anda tak bisa menang di setiap pertandingan,” kata mantan pemain Wolfsburg ini.

“Bayern Munich sudah berlalu. Kami merasa positif dan menatap laga berikutnya. Itulah target kami berikutnya,” ujar Dzeko.

Meski sempat bersikap buruk, nasib Dzeko memang jauh lebih baik daripada Carlos Tevez. Tevez, yang kabarnya menolak diturunkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan yang sama, kini tengah diskors selama maksimal dua pekan dan mungkin sudah tak punya masa depan lagi di The Citizens.