El Real Dan El Barca Akan Memperkenalakan Pemain Baru Di Piala Super

El Real Dan El Barca Akan Memperkenalakan Pemain Baru Di Piala SuperPersaingan dua klub raksasa Spanyol itu di musim ini langsung ditandai dengan perjumpaan mereka di Piala Super, hari Minggu (14/8) ini di Santiago Bernabeu dan tiga hari kemudian di Catalan.

Untuk pertandingan malam ini, atau Senin dinihari WIB, pihak tuan rumah dan tamu sudah merilis siapa-siapa yang akan dilibatkan. Beberapa dari mereka bisa mendapatkan momen yang sangat istimewa, apabila diturunkan oleh pelatihnya di pertandingan ini.

Di pihak Madrid, Coentrao, Raphael Varane, dan Jose Callejon sedang menunggu debut resminya bersama klub baru mereka. Dan jika beruntung, mereka akan langsung merasakannya dalam balutan El Clasico.

Dua pemain baru Madrid yang tidak kebagian kesempatan ini adalah Nuri Sahin dan Hamit Altintop, yang masih belum fit kondisinya.

Dari kubu El Barca, hanya satu yang bakal melakoni debutnya, yaitu penyerang internasional Chile, Alexi Sanchez, yang direkrut di musim panas ini dari Udinese. Kemungkinan besar ia akan dimainkan oleh pelatih Pep Guardiola,

Di luar Sanchez, beberapa nama “baru” yang bisa saja berkenalan langsung dengan El Clasico adalah dua pemain muda mereka yang tampil gemilang di sejumlah ujicoba pramusim, yakni Thiago Alcantara dan Andreu Fontas. Dua nama terakhir memang sudah pernah tampil di musim sebelumnya, tapi tampaknya akan diberi porsi lebih besar di musim ini.

Skuad yang dibawa untuk leg I Piala Super Spanyol:

Real Madrid: Casillas, Adan, Jesus, Carvalho, Pepe, Marcelo, Coentrao, Varane, Arbeloa, Albiol, Ramos, Khedira, Alonso, Callejon, Di Maria, Ozil, Kaka, Ronaldo, Benzema, Higuain.

Barcelona: Valdes, Pinto, Messi, Thiago, Pique, Puyol, Alves, Xavi, Villa, Iniesta, Sanchez, Mascherano, Keita, Sergio, Pedro, Adriano, Abidal, Maxwell, Afellay, Fontas, Montoya, Dos Santos, Muniesa.