Emanuelson : Saya Telah Membuktikan Kepada Milan

Emanuelson : Saya Telah Membuktikan Kepada MilanUrby Emanuelson telah membuktikan jika dirinya tidak sia – sia didatangkan oleh Milan, sang pemain berhasil tampil impresif dalam tur pra musim yang dijalani Milan. Pemain berusia 26 tahun ini bergabung dengan Milan pada bulan Januari 2011 silam.
Selama tur pra musim Milan pemain asal Belanda ini menjadi salah satu pemain andalan Allegri di lini tengah Milan, dan ia membuktikannya dengan menjadi penentu kemenangan Milan ketika melawan Schalke dan Chelsea.
Setelah Milan melakukan perombakan besar – besaran dalam tim mereka, Emanuelson sekarang semakin percaya diri masuk dalam skuad utama Milan dan ia berharap jika dirinya dapat melepaskan kritik – kritik yang selama ini ditujukan untuk dirinya.
“Saya puas dengan dua laga persahabatan yang kami jalani, dua gol itu sudah cukup membuktikan meski ini hanyalah pertandingan persahabatan. Pihak klub telah memaparkan proyek mereka dan mereka memasukan saya kedalam rencana masa depan mereka.” ungkap Urby.
“Saya telah lama menunggu momomen seperti ini dan saya tahu sekarang lah waktunya. Saya percaya kepada Allegri dan juga rekan – rekan setim saya.” lanjutnya.
“Saya yang sekarang adalah pemain yang berbeda, saya lebih percaya diri dan siap melakoni setiap laga besar yang akan dihadapi Milan. Saya merasa saya telah bersama Milan sekarang dan ini adalah perasaan yang sangat istimewa.” pungkas Emanuelson.