Erik Lamela Siap Perkuat Barisan Roma

Erik Lamela Siap Perkuat Barisan RomaRoma berhasil memenangi persaingan dengan beberapa klub Eropa lainnya untuk mendapatkan Erik Lamela. Giallorossi dan River Plate mencapai kata sepakat untuk mentransaksikan pemain 19 tahun itu.

“Segalanya berjalan baik. Lamela kini sudah menjadi pemain Roma,” sahut Presiden River Plate, Daniel Passarella di Football Italia.

Roma beruntung mendapatkan Lamela karena sebelumnya sang gelandang jadi salah satu incaran AC Milan untuk diproyeksikan mengisi posisi Andrea Pirlo. Namun kini Roma berhak mendapatkan pesepakbola 19 tahun itu setelah menyepakati harga jual senilai 12 juta euro.

Tak ada pernyataan resmi soal durasi kontrak dan gaji pemain kelahiran Bunos Aires itu. Namun media-media Italia menyebut kalau dia diikat selama lima tahun dengan bayaran 1,2 juta euro semusimnya.

Meski sudah tercapai kesepakatan, pengesahan transfer Lamela baru akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. “Itu sudah tuntas, kami hanya kurang dalam penandatanganan kontrak,” ungkap pengacara River Plate, Daniel Crespo.