Fabregas sangat Terkesan Berada Di Indonesia

Fabregas sangat Terkesan Berada Di IndonesiaFabregas telah tiba di tanah air. Kapten Arsenal itu terkesan dengan sambutan yang dia terima. Cesc juga merasa terhormat karena menginap di kamar yang sama dengan yang pernah digunakan Barack Obama.

Fabregas akan berada di Indonesia (22-23 Juni) sebagai rangkaian acara puncak Biskuat Tiger Cup 2011 di mana pemain 24 tahun itu menjadi ikon produk biskuit tersebut.

Selasa (21/6/2011) malam WIB pemain asal Spanyol itu tiba di Jakarta. Melalui akun twitter-nya (@cesc4official), Fabregas dalam bahasa Inggris menuliskan kesan-kesannya ketika menginjakkan kaki di Indonesia.

“Perjalanan panjang dan sedikit melelahkan, namun saya sangat menantikan saat-saat untuk menikmati negara yang indah ini,” demikian “kicau” jebolan akademi Barcelona itu.

Cesc mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan di Bandara Soekarno Hatta. “Terima kasih banyak atas sambutan yang diberikan di airport. Saya tak pernah memperkirakan bakal seperti ini, terlebih ini sudah pukul 23. Love u guys! Kalian adalah yang terbaik.”

Kapten The Gunners tersbut juga merasa terhormat karena menghuni kamar yang pernah digunakan presiden Amerika Serikat Barack Obama.

“Sungguh menyenangkan bahwa saya bisa menempati kamar yang sama dengan yang digunakan Mr Obama ketika berkunjung kemari beberapa bulan yang lalu. Saya merasa terhormat. Selamat malam teman-teman.”