Federer Berhadapan Dengan Murray Babak Perempatfinal Di Turnamen Cincinnati Masters

Federer Berhadapan Dengan Murray Babak Perempatfinal Di Turnamen Cincinnati MastersRoger Federer meneruskan langkahnya di turnamen Cincinnati Masters ke babak perempatfinal. Federer selanjutnya akan berhadapan dengan salah satu rival beratnya, Andy Murray.

Federer lolos ke babak delapan besar setelah mengatasi perlawanan Gael Monfils pada pertandingan babak ketiga di Lindner Family Tennis Center, Mason, Ohio, Jumat (15/8/2014) pagi WIB. Unggulan kedua asal Swiss itu menang lewat duel tiga set yang berakhir dengan skor 6-4, 4-6, 6-3 dalam waktu 1 jam 48 menit.

Murray akan menjadi lawan Federer di perempatfinal. Murray lebih dulu lolos setelah menang atas John Isner 6-7, 6-4, 7-6.

Dalam rekor pertemuan kedua petenis, Murray saat ini unggul 11-10 atas Federer. Akan tetapi, Federer keluar sebagai pemenang pada pertemuan terakhir mereka, yaitu di perempatfinal Australia Terbuka tahun ini.

“Saya bermain sangat baik saat melawan dia di Australia,” ujar Federer dalam wawancaranya dengan ESPN.

“Saya tahu dia mungkin tidak dalam kondisi 100 persen, tapi secara pribadi saya bermain bagus. Begitulah saya harus bermain besok,” tambahnya.