Ferdinand : Apa Jadinya MU Bila Tak Ada Fergie

Ferdinand : Apa Jadinya MU Bila Tak Ada FergieSudah 25 tahun Fergie menancapkan rezimnya di Old Trafford dan seiring waktu itu pula berbagai gelar diberikannya pada MU yang membuat klub itu jadi salah satu yang disegani di muka bumi.

Tapi yang namanya rezim atau masa pasti ada ujungnya dan di umurnya yang akan memasuki 70 tahun Desember nanti, jelas waktu Fergie di sepakbola akan segera mendekati ujung, meski ia sampai saat ini belum berikrar untuk pensiun.

Boleh jadi bakal jadi awal yang sulit untuk MU begitu Fergie memutuskan untuk berhenti dari dunia yang membesarkan namanya itu. Hal yang mana diakui oleh Ferdinand yang menilai Fergie masih sosok manajer terbaik untuk MU dalam beberapa tahun ke depan.

“Aku tidak bisa membayangkan klub tanpa dia. Aku suka bagaimana cara manajer bekerja dan senang bisa bersamanya. Aku harap dia bisa tetap di sini lebih lama dari kami semua,” ujar Ferdinand seperti diwartakan Sky Sports.

Lebih lanjut lagi Ferdinand mengungkapkan siapapun yang bakal jadi penerus Fergie punya tugas berat nantinya. Menurutnya pekerjaan tersulit di dunia adalah menjadi manajer The Red Devils.

“Sulit rasanya membayangkan (United tanpa Ferguson). Aku pikir menjadi manajer Manchester United adalah pekerjaan tersulit di dunia,” tandasnya.

“Anda bisa bilang dia atau dia, tapi begitu mereka ada di sini mereka bisa saja kesulitan atau gagal. Sulit untuk menerkanya,” tutupnya.