Ferdinand Mandapat Surat Berisi Ancaman Pembunuhan

Ferdinand Mandapat Surat Berisi Ancaman PembunuhanSeperti diberitakan sebelumnya, Terry dituduh menghina bek Queens Park Rangers itu dengan bahasa rasis. Sangkaan itu muncul setelah di dunia maya beredar video cuplikan pertandingan yang disebut-sebut berisi tindakan penghinaannya terhadap Ferdinand.

Terry kemudian menyangkal tuduhan itu. Kubu Chelsea sendiri membela sang kapten dengan mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya kesalahpahaman belaka.

Namun, masalah belum selesai. Sementara Terry tengah diselidiki, Ferdinand justru kedatangan surat ancaman. Kubu QPR menyatakan, surat tersebut berisi tulisan kasar dan sangat detil sehingga mereka memutuskan untuk tidak menunjukkannya kepada sang pemain.

“Saya bisa mengkonfirmasi bahwa petugas kini sedang menyelidiki surat ancaman ini,” ujar seorang juru bicara Scotland Yard di Sportinglife.

Kabar lain menyebutkan bahwa surat ancaman tersebut juga berisi ancaman pembunuhan untuk Ferdinand. Oleh karena itu, kepolisian London langsung menyelidikinya.