Feyenoord Ingin Datangkan Kuyt

Feyenoord Ingin Datangkan KuytDirektur olahraga Feyenoord Martin van Geel mengungkapkan, salah satu raksasa Eredivisie Belanda ini berharap striker Liverpool Dirk Kuyt kembali ke De Kuip suatu saat nanti.

Pada musim 2011/12, Kuyt berjibaku untuk mendapatkan tempat di tim inti secara reguler. Belum lama ini, pemain asal Belanda itu mengatakan memiliki opsi untuk meninggalkan Anfield jika tidak mendapat jaminan di tim inti.

“Saya akan senang menyambut Dirk di Feyenoord secepat mungkin. Dia cocok di sini dibandingkan tim lainnya,” ujar Van Geel dilansir NUsport.

“Dia lebih dari sekadar disambut dengan hangat di klub. Namun saya kira itu tidak bisa direalisasikan pada musim panas ini. Kami realistis.”

Sementara itu, agen Kuyt, Rob Jansen, menambahkan, Kuyt berminat kembali ke Feyenoord. Tapi ia menekankan, kliennya belum membuat keputusan mengenai masa depannya.

“Feyenoord tahu Dirk akan kembali bergabung dengan mereka ketika ia pulang ke Belanda. Kapan? Sulit untuk menjawab pertanyaan itu sekarang,” kata Jansen.

“Kami masih menunggu perkembangan di Liverpool, dan apa yang dilaluinya. Kami akan membuat keputusan setelah itu.”