Fiorentina Menarik Jovetic Dari Bursa Transfer

Fiorentina Menarik Jovetic Dari Bursa TransferAttacante Stevan Jovetic masuk dalam topik panas di bursa transfer musim panas ini dan mendapat ketertarikan dari Juventus, Chelsea, Arsenal dan Barcelona. I Bianconeri bahkan dikabarkan telah mengajukan tawaran €25 juta untuk Jovetic.

Tapi, presiden Fiorentina Andrea Della Valle mengklaim telah menolak proposal tersebut dan berharap pemain internasional Montenegro mau bertahan di Artemio Franchi.

“Saya bicara dengan Jovetic dan mengatakan kepadanya dia ditarik dari bursa transfer karena berbagai alasan. Semoga dia memahami itu,” demikian komentar Della Valle.

“Dia sangat muda dan memiliki karier yang panjang ke depan. Penting baginya bertana di Fiorentina untuk sementara waktu.”

“Jovetic harus bertahan dengan kami setidaknya setahun lagi dan saya berharap lebih dari itu. Dia salah satu talenta Eropa, jadi tepat jika dia bertahan,” Della Valle melanjutkan.

Namun, supremor La Viola itu mensinyalir Jovetic tidak senang dengan keputusan ini.

“Stevan kelihatannya tenang. Dia harus paham, dalam hidup kesempatan lain akan datang,” ujarnya.

“Kalian tahu bagaimana kami beroperasi sebagai klub, hanya mencoba bicara dengan Luca Toni dan Adrian Mutu. Anda tahu kami menyerah di sekira €45 juta untuk keduanya. Sekarang kami menolak tawaran untuk Jovetic dan dengan demikian meraih total €70 juta.”