Fulham Sudah Tawar Maxi Lopez

Fulham Sudah Tawar Maxi LopezDirektur Catania, Pietro Lo Monaco, memberikan konfirmasi perihal adanya tawaran dari tim Liga Primer Inggris, Fulham, untuk menarik striker Maxi Lopez.

Meski begitu, bukan berarti Gli Elefanti akan begitu saja mengiyakan proposal tersebut. Lo Monaco memaparkan pihaknya saat ini tengah mencermati pula potensi ketertarikan dari klub domestik.

Yang pasti nama AC Milan sudah bisa dicoret dari daftar pembidik karena tak kunjung bergerak walau sempat mengamankan kesepakatan prakontrak. I Rossoneri kini beralih menjadikan penyerang Manchester City, Carlos Tevez, sebagai buruan utama.

“Saya bisa mengonfirmasikan ketertarikan kuat dari Inggris untuk Maxi Lopez, dan memang benar ada tawaran dari Fulham, tapi kami masih mengevaluasi perkembangan potensial di Italia,” kata Lo Monaco dikutip Radio Mana Mana.
“Milan jelas telah keluar dari perburuan, tapi kami sedang menanti untuk melihat apa yang terjadi dengan minat dari Fiorentina.”

“Sedangkan kemungkinan Lazio memperbarui ketertarikan mereka, saya pikir mereka tak membutuhkan Maxi karena sudah memiliki skuad yang solid dan tak melakukan pendekatan kepada kami.”