Gabriel Heinze Siap Perkuat AS Roma

Gabriel Heinze Siap Perkuat AS RomaSelain mempertajam lini depannya menyusul kedatangan Bojan Krkic, AS Roma juga tambah kuat di belakang usai mengontrak Gabriel Heinze. Sementara itu David Suazo meninggalkan Inter dan kembali ke Cagliari.

Dikutip dari Football Italia, Roma dan Heinze sudah sepakat menandatangani kontrak kerja sama sepanjang satu musim. Jika dianggap memuaskan, ada opsi untuk memperpanjang kesepakatan dengan bek senior itu hingga satu tahun lagi.

Tercapainya kesepakatan dengan Heinze terjadi di hari yang sama dengan keberhasilan klub tersebut mendapat Bojan Krkic dari Barcelona. Hingga kini sang striker tinggal butuh untuk melengkapi beberapa persyaratan sebelum resmi jadi pemain I Lupi.

Heinze sebelumnya dalam status bebas kontrak setelah dia memutuskan menyudahi kesepakatan dengan Olympique Marseille. Pesepakbola 33 tahun itu juga sudah menjalani serangkaian tes medis sebelum terbang ke Italia.

Pemain lain yang datang ke Stadion Olimpico adalah Nego. Roma mendapatkan wing back 20 tahun itu dari klub Liga Prancis, nantes.