Gagal Menang Atas Galatasaray, Conte Minta Maaf Kepada Fans

Gagal Menang Atas Galatasaray, Conte Minta Maaf Kepada FansPelatih Juventus, Antonio Conte, menyampaikan permintaan maafnya setelah Bianconeri gagal menang atas Galatasaray dalam lanjutan pertandingan Matchday 2 Grup B Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut berakhir imbang 2-2. Kemenangan Si Nyonya Tua yang sudah di depan mata pasca gol Fabio Quagliarella pada menit ke 86, berhasil dibalas Umut bulut tiga menit menjelang bubaran. Lemahnya lini pertahanan La Vecchia Signora dalam partai itu jadi sorotan utama.

Conte pun menyadari jika anak asuhnya tak tampil maksimal karena banyak kesalahan yang dibuat. Permintaan maaf pun ia sampaikan pada Juventini, sekaligus berjanji akan menebus kekecawaan tersebut di empat partai sisa fase grup.

“Maafkan kami karena kami malah menampilkan permainan yang buruk pada laga ini [melawan Galatasaray]. Maaf karena kami kebobolan di menit ke 88 dan membuang 45 menit di babak pertama,” sesal Conte lewat Sky Italia.

“Kami harus melakukan segala sesuatunya dengan penuh kewaspadaan. Kami harus membayar penampilan buruk dalam dua laga awal Liga Champions. Saya berjanji jika kami akan melakukan yang terbaik pada empat partai tersisa nanti,” pungkasnya optimistis.