Gennaro Gattuso Mendukung Allegri Menjadi pelatih Timnas Italia

Gennaro Gattuso Mendukung Allegri Menjadi pelatih Timnas ItaliaMassimiliano Allegri sudah mengungkapkan minatnya untuk menjadi pelatih timnas Italia andai Cesare Prandelli lengser usai Piala Dunia 2014. Gennaro Gattuso pun mendukung niat Allegri itu.

Kontrak Prandelli akan berakhir seusai Piala Dunia 2014. Meski masih lama, rumor mengenai masa depan Prandelli sudah mulai dibahas.

Beberapa nama seperti Roberto Mancini, Antonio Conte, dan juga Allegri, disebut-sebut menjadi calon kuat pelatih baru Gli Azzurri.

Soal pelatih baru Italia, FIGC sudah meredam isu itu dengan menyebut bahwa tim saat ini tengah fokus pada dua laga kualifikasi Piala Dunia melawan Bulgaria dan Republik Ceko.

Gattuso yang tahu bahwa eks pelatihnya selama memperkuat Milan, Allegri, mempunyai hasrat untuk menangani timnas lantas memberikan suport.

“Allegri mempunyai kemampuan untuk bekerja dengan baik. Melatih Italia merupakan tanggung jawab yang luar biasa, tapi Max sudah menunjukan pada kita bahwa dia merupakan pelatih yang bagus,” kata Gatusso seperti dilansir Football Italia.

“Dia akan bekerja dengan baik jika mendapatkan peran itu,” ujarnya yakin.