Gerard Pique Mengaku Terkejut Dengan Hasil Buruk Madrid

Gerard Pique Mengaku Terkejut Dengan Hasil Buruk MadridBek Barcelona Gerard Pique mengaku terkejut dengan hasil yang diperoleh rival abadi mereka, Real Madrid, di awal musim 2012/13.

Barcelona dan Madrid akan saling berhadapan di leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (30/8) dini hari WIB, serta berusaha mencari kemenangan pertama dari tiga laga yang sudah dilalui. Madrid telah kehilangan lima poin dari dua partai pertama La Liga Spanyol.

“Itu sungguh mengejutkan, Madrid kehilangan lima angka di dua pertandingan. Mereka tidak terkalahkan di liga sejak Desember,” ujar Pique dilansir Sport360.

“Tapi Madrid tetap Madrid, salah satu klub terbesar di dunia, dan mereka bisa mendapatkan 30 kemenangan berturut-turut.”

“Menurut saya, hasil itu tidak memberikan pengaruh di liga. Siapapun yang memenangi liga, merupakan tim yang tampil konsisten lebih dari 38 pertandingan, bukan dua laga yang sudah kami jalani sampai sekarang. Tak peduli berapa besar selisih poin di antara kami, perjalanan liga masih panjang.”