Gervinho Akan Berkostum The Gunners.

Gervinho Akan Berkostum The GunnersNasri dan Fabregas adalah dua pilar Arsenal yang masa depannya kerap dispekulasikan belakangan. Nasri disebut akan merapat ke Manchester City sementara Fabregas akan kembali ke Barcelona.

Jelas ini bukan kabar baik bagi Arsenal mengingat mereka baru saja kehilangan Gael Clichy dan misi mengakhiri puasa gelar musim depan akan semakin sulit jika kedua pemain itu hengkang.

Maka sebagai antisipasinya, Arsenal pun langsung berburu pemain dan pilihan pertama dijatuhkan pada Gervinho, penyerang internasional Pantai Gading yang merumput di Liga Prancis bersama Lille.

Meski tak familiar, tapi sepak terjang pemain bernama lengkap Gervais Yao Kouassi itu dalam dua musim terakhir patut diperhitungkan. 31 gol dicetaknya dari 75 laga bersama Lille dan musim lalu berperan besar membawa klubnya jadi juara liga.

Sumber Sky Sport mengatakan jika pesepakboal 24 tahun itu sudah berada di London, untuk menjalani tes medis di markas Arsenal.

Sodoran dana sebesar 10,7 juta poundsterling sudah diterima oleh Lille dan Gervinho rencananya akan dikontrak empat tahun, yang akan rampung pekan ini.