Gibernau: Dilihat dari Performanya Marquez Bisa Menang Bersama Yamaha

Gibernau: Dilihat dari Performanya Marquez Bisa Menang Bersama YamahaSete Gibernau yang diketahui mantan dari pembalap MotoGP yang dikenal sebagai salah satu saingan berat Valentino Rossi, sangat yakin jika Marc Marquez juga bisa meraih kemenangan kalau dirinya telah menggunakan motor Yamaha.

Pada waktu itu diketahui Gibernau yang sempat berada Honda Gresini dan Ducati, mengatakan kalau Marquez yang saat ini berada di tim Repsol Honda sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik dunia dalam sejarah MotoGP.

“Marc sangat tampil baik di Mugello. Ia sangat kuat dan fenomenal. Ia sudah membuktikan dirinya kalau memang hebat. Selain itu Jorge Lorenzo juga tampil sangat baik. Ia terus mencoba sampai lap selesai tapi sayangnya pada lap terakhir Marquez mengambil posisinya . Selain itu, saya juga senang melihat Rossi. Sebab Ia bertahan sampai finis pada posisi ketiga!” katanya kepada Moto.it.

Saat dimintai keterangan untuk memprediksi performa Marquez jika pembalap berusia 21 tahun itu akan berada di Yamaha suatu saat nanti, Gibernau pun menjawab, “Kalau dilihat dari performanya saat ini, bisa saja Marc akan menang bersama mereka!” katanya.