Giuseppe Rossi Di Perebutkan Dua Raksasa Italia

Giuseppe Rossi Di Perebutkan Dua Raksasa ItaliaBintang Villarreal Giuseppe Rossi diperebutkan dua klub Serie A Italia, Napoli dan FC Internazionale.

The Partenopei memang sedang membutuhkan seorang striker baru setelah kepergian Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint-Germain pada awal musim panas ini. Rossi dianggap sebagai pengganti yang cocok.

Kondisi Villarreal yang terdegradasi dari Primera Liga Spanyol memang sudah tidak bisa menahan lagi potensi kepergian Rossi. Pemain berusia 25 tahun itu bisa saja dilepas dengan harga murah.

Tawaran berkisar €7-8 juta sudah cukup untuk membawa Rossi pergi dari Villarreal. Namun, kabarnya Napoli hanya menyiapkan tawaran sebesar €5 juta ditambah sejumlah bonus.

Nerazzurri memang berpeluang besar untuk mendapatkan Lucas Moura dari Sao Paulo. Bahkan, menurut kabar terbaru, mereka sudah menyepakati besaran biaya sebesar €27 juta, dan bisa meningkat menjadi €32 juta tergantung pada performa sang pemain.

Rossi dijadikan pihak FC Internazionale sebagai alternatif kalau peluang mendatangkan Lucas bisa terganjal di tengah jalan.