Gol Andik Bawa Selangor ke Puncak Klasemen

Gol Andik Bawa Selangor ke Puncak Klasemen Andik Vermansah yang merupakan gelandang Selangor FA, telah menyumbangkan gol satu-satunya untuk mengantarkan timnya mengalahkan tuan rumah Pahang pada 10 Mei 2014. Kemenangan itu juga membuat Selangor mengambil alih puncak klasemen Malaysia Super League (MSL) dari Pahang.

Saat ini Selangor telah berada di posisi peringkat pertama dengan mengumpulkan 31 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Pahang menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 28 poin dari 15 laga. Andik pun merasa senang menjadi pahlawan kemenangan Selangor atas Pahang, sekaligus membantu timnya ke puncak klasemen.

Gol yang diciptakan oleh Andik merasa sangat berguna untuk tim, terlebih lagi Pahang yang merupakan klub yang tak pernah kalah di kandang dalam 13 pertandingan MSL. Selain itu, Andik juga ingin terus berkontribusi positif untuk tim asuhan Mehmet Durakovic.

“Saya banyak menerima ucapan terima kasih dari pelatih dan rekan setim. Kemenangan itu seperti Selangor sudah jadi juara, karena pertandingannya sangat berpengaruh besar,” terang Andik dalam pesan singkatnya kepada VIVAbola, Minggu 11 Mei 2014.

“Tapi, gol saya tak terlepas dari kerja keras tim, baik para pemain depan maupun pemain belakang. Saya salut dengan perjuang para pemain Selangor saat mengalahkan Pahang,” lanjut pemain berusia 22 tahun ini.

Mengenai peluang Selangor juara MSL musim ini, Andik mengaku siap bekerja keras agar hal itu terwujud. Namun, pesaing-pesaing seperti Pahang, Darul Takzim (DT), Kelantan, dan Trenggangu harus lebih diwaspada di paruh kedua MSL musim ini.

“Kami harus konsentrasi lagi, karena kompetisi masih panjang. Semua lawan berat, tapi selain Pahang, DT dan Kelantan juga tim kuat. Di putaran kedua, klub-klub lain juga banyak mendatangkan pemain baru,” ucap mantan pemain Persebaya 1927 ini.