Gol Chicharito Dipersembahkan untuk Sang Kakek

Gol Chicharito Dipersembahkan untuk Sang KakekHanya memulai pertadingan pada bangku cadangan tak menghalangi Javier Hernandez untuk memperlihatkan ketajamannya bersama Meksiko. Pria yang akrab sering dipanggil Chicharito ini telah menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 yang didapatkan oleh El Tri saat menjamu Kroasia dalam pertandingan pamungkas Grup A (23/06).

Pemain 26 tahun itu lantas mendedikasikan gol bersejarah tersebut kepada seseorang yang menurutnya sangat spesial, yaitu sang kakek. Pria tersebut rela datang jauh-jauh dari Meksiko untuk menyaksikan langsung pertandingan Hernandez walaupiun umurnya sudah sangat tua.

“Gol satya ini, saya mempersembahkan kepada kakek saya, yang sebentar lagi akan beranjak 85 tahun. Dia benar-benar telah berusaha untuk datang ke sini,” kata Hernandez seperti dilansir FIFA.

“Dia selalu setia mendampingi saya baik di pada masa senang maupun susah, sama seperti pasangan dan juga keluarga saya. Mereka mengetahui bahwa saya tetap gembira ketika bekerja keras pada masa-masa sulit.