Gol tunggal Mounir Obbadi Menangkan AS Monaco Atas Nantes

Gol tunggal Mounir Obbadi Menangkan AS Monaco Atas NantesKedua tim sebenarnya tampil agresif sejak babak pertama, namun baik Nantes dan AS Monaco mampu mempertahankan gawang mereka untuk tidak kebobolan terutama di babak pertama.

Emmanuel Riviere hampir memecah kebuntuan di pertandingan, ketika ia mendapatkan umpan silang dari Joao Moutinho, namun sayang tandukan pemain berusia 23 tahun tersebut masih melayang meski ia melakukannya dari jarak dekat dengan gawang.

Riviera kemudian kembali mendapatkan peluang emas, tetapi kiper Les Canaries Remy Riou mampu melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis sontekan striker Monaco tersebut. Babak pertama akhirnya bertahan dengan skor tanpa gol.

Di paruh kedua, Nantes dan Monaco sama-sama mempertahankan permainan agresif mereka, tetapi pada akhirnya tim tamu yang berhasil memecah kebuntuan dan membungkus tiga angka.

Gol kemenangan skuat asuhan Claudi Ranieri dicetak oleh Mounir Obbadi melalui tembakan keras dari luar kotak penalti yang kali ini tidak dapat diantisipasi oleh Riou.

Tambahan tiga angka itu membuat posisi Monaco di tiga besar semakin kuat, dan juga jarak antara mereka dengan PSG dan Lille terpangkas. Sementara itu, Nantes tertahan di posisi lima usai kekalahan tersebut.