Goyon Senang, Peningkatan yang Di Alami oleh Pol Espargaro

Goyon Senang, Peningkatan yang Di Alami oleh Pol EspargaroSetelah mendapat cedera pada bahu kiri, Pol Espargaro dinyatakan akan turun bermain bersama para rival-rival lainnya pada 23 Maret nanti di Qatar. Pernyataan ini telah disampaikan oleh mekanik dari Monster Yamaha Tech 3, Nicolas Goyon.

Dari kecelakaan yang dialaminya pada saat balap, tim medis telah menyatakan kalau ia telah menderita patah tulang selangka. Akan tetapi Goyon yakin kalau Espargaro akan cepat pulih dari cedera yang dialaminya, sama halnya dengan Jorge Lorenzo waktu dia mengalami cedera yang sama di Belanda lalu.

Pada sesi uji coba berlangsung, sebelumnya Espargaro terlihat sangat baik, tapi karena dia mendapat kecelakaan hasilnya terlihat mengecewakan. Tim kami sangat senang melihat peningkatan yang di alami oleh Espargaro. Tapi dari kecelakaan itu, ia akan turun di Qatar nanti dalam seri pembuka MotoGP. Saya akui kalau Jorge tercepat saat di Belanda, tapi di Qatar nanti saya yakin Espargaro bisa tercepat, kata Goyon.

Disaat uji coba yang dilaksanakan di Qatar, pembalap yang bernomor 44 ini mencatat waktu tercepat kedua dan hanya berbeda sekitar 0,033 detik saudaranya Aleix Espargaro yang sudah berada di urutan pertama.