Granero : Madrid Adalah Klub Terbesar Di Dunia

Granero : Madrid Adalah Klub Terbesar Di DuniaGelandang Real Madrid, Esteban Granero, yakin bahwa klubnya merupakan klub terbesar di dunia.
Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol musim lalu dengan torehan sejarah baru, yaitu menjadi klub pertama meraih 100 poin dalam satu musim.
Real Madrid memiliki seorang pelatih yang termasuk dalam nominasi pelatih terbaik FIFA tahun 2011.
Selain itu, Los Blancos juga memiliki ujung tombak yang merupakan nominasi pemain terbaik di dunia, yaitu Cristiano Ronaldo.
Esteban Granero yang memulai karir sepak bolanya di Real Madrid, melihat perubahan besar yang telah dialami oleh klub. Ia merasa bahwa Real Madrid saat ini telah menjadi klub terbesar yang memiliki dampak ke seluruh dunia.
“Sebelumnya, hanya masyarakat Madrid yang menonton pertandingan Real Madrid. Namun saat ini, berkat kerja keras presiden dan para jajarannya, Real Madrid telah menjadi klub terbesar di dunia,” ujar Esteban Granero.
“Real Madrid memiliki dampak yang luar biasa ke seluruh penjuru dunia, semua orang tahu mengenai Real Madrid.”
Pemain berusia 25 tersebut juga memberikan komentar tentang musuh bebuyutan mereka Barcelona. Esteban Granero secara tegas menyatakan bahwa ia tidak akan pernah berseragam Barcelona.
“Sebagai seorang penggemar Real Madrid, saya tidak akan pernah bermain untuk Barcelona, walaupun apapun yang terjadi, termasuk untuk semua uang yang ada di dunia ini. Saya memegang tegus prinsip ini, saya tidak akan bergaung dengan Barcelona.