Guti Resmi Mengumumkan Pensium

Guti Resmi Mengumumkan PensiumGelandang Spanyol Guti, yang memenangkan Liga Champions tiga kali dan lima kali gelar juara La Liga bersama Real Madrid, telah pensiun dari sepak bola.
Mantan pemain timnas Spanyol iotu telah tampil hampir 400 kali bersama tim utama Madrid selama hampir 25 tahun di Bernabeu namun tidak bermain di klub apapun sejak meninggalkan Besiktas pada November.
Pemain yang memiliki nama lengkap Jose Maria Gutierrez Hernandez itu bergabung dengan klub Turki tersebut pada 2010 sejak dianggap kurang menguntungkan bagi Madrid dan memenangkan trofi Turkish Cup di muusim pertamanya di klub tersebut.
“Keputusan telah dibuat,” ujar Guti di Marca.com.
“Saya menerima banyak penawaran namun saya memutuskan untuk berhenti. Saya kini dapat menghabiskan banyak waktu bersama keluarga saya.”
Namun Guti tidak sepenuhnya pensiun dari sepak bola, ia berimpian untuk bisa menjadi direktur olah raga atau menjadi pelatih tim muda Real Madrid.
“Saya akan berlatih untuk menjadi direktur olah raga atau menjadi pelatih dan saya menyukai untuk melatih para pemain muda,” lanjutnya.
“Saya ingin melatih tim muda Real Madrid. Itulah impian saya.”
Guti tampil dalam 13 caps bersama tim nasional Spanyol, dan mencetak total tiga gol.