Harapan Mourinho Untuk Mazzarri Dibocorkan Direktur Marco Branca

Direktur Olahraga klub Marco Branca membocorkan harapan Jose Mourinho untuk pelatih Internazionale musim depan, Walter Mazzarri. Kendati semasa masih menangani Inter sering terlibat konfrontasi dengan Mazzarri, ternyata Mourinho justru berharap agar Mazzarri sukses di klub yang ia bawa meraih treble pada 2010 silam itu.

Harapan Mou kepada Mazzarri itu disampaikan melalui Direktur Olahraga klub, Marco Branca. “Pada awal petualangannya bersama Nerazzurri, Walter Mazzarri didoakan Jose Mourinho agar sang pelatih mendapat keberuntungan saat duduk di bench Inter,” papar juru bicara klub yang dilansir Football Italia.

“Selanjutnya, Mazzarri mengungkapkan rasa terima kasih dan berharap yang terbaik untuk pelatih Portugal tersebut saat memulai petualangannya di Chelsea. Hal ini mengkonfirmasi hubungan saling menghormati antara kedua pelatih yang akan bertemu dalam tur pra musim di Amerika,” imbuhnya.

Musim lalu tercatat sebagai musim yang buruk bagi Inter. Di bawah asuhan Andrea Stramaccioni, pasukan La Beneamata hanya mampu mengakhiri musim lalu dengan berada di peringkat sembilan dan meraih 54 poin.

Hal ini yang mendasari pergantian pelatih serta menunjuk Mazzarri yang musim lalu sukses membawa Napoli menjadi runner up Serie A di bawah Juventus.