Harry Redknapp Siap Bertanggung Jawab, Jika QPR Terdegradasi

Harry Redknapp Siap Bertanggung Jawab, Jika QPR TerdegradasiHarry Redknapp mengaku siap bertanggung jawab penuh dengan meletakkan jabatannya sebagai manajer Queens Park Rangers kalau sampai klub terdegradasi lagi dari Liga Primer Inggris pada akhir musim.

The Hoops kembali ke kasta teratas melalui jalur play-off, namun start sangat jelek membuat mereka terpaku di posisi terbawah klasemen sementara dengan raihan hanya empat poin dalam tujuh pekan awal.

Keterpurukann QPR disebut membuat pemilik klub Tony Fernandes menunda penawaran kontrak baru kepada Redknapp. Tetapi sang manajer mengaku ia memang tak mau mendapatkan ekstensi dan andai gagal mengantar tim bangkit, ia siap mundur.

“Sebenarnya saya mengatakan kepada Tony Fernandes tiga atau empat pekan lalu bahwa saya tak menginginkan sebuah kontrak,” tutur Redknapp kepada The Sun.

“Kita akan melihat di mana QPR finis musim ini dan menentukan keputusan dari sana. Kalau kami terdegradasi saya tak akan berharap untuk bertahan dan tak akan ingin bertahan. Saya bilang kepada Tony saya berhubungan sangat baik dengannya dan amat mengenalnya sehingga saya tak menginginkan kontrak. Saya tak membutuhkannya.”

“Kalau ingin menandatangani kontrak tersebut saya pasti sudah melakukannya sejak lama. Jadi kita mari kita lihat saja di mana kami berada pada Mei. Saya mungkin merasa sudah cukup saat itu dan begitu pula orang-orang yang menjalankan klub ini.”