Henderson Optimis Bisa Tembus Zona Champions

Henderson Optimis Bisa Tembus Zona ChampionsLiverpool harus menyerah kalah 2-1 dari Arsenal di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris kemarin. Kekalahan itu membuat kans Liverpool menembus empat besar mengabur.

Saat ini Liverpool tertinggal sepuluh angka dari Arsenal, yang menduduki peringkat empat alias batas akhir zona Champions.

Namun hal ini tidak membuat Jordan Henderson pesimistis dengan kans Liverpool meraih tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

“Kami hanya harus lebih bekerja keras, berusaha meraih hasil yang tepat dan tetap bermain seperti saat kami menghadapi Arsenal,” kata Henderson, Senin (5/3).

“Pastinya kami kecewa dengan hasil kemarin karena saya merasa kami bisa membawa sesuatu dari laga itu. Kami memainkan sepakbola yang bagus, terutama di babak pertama dan punya sejumlah peluang, tapi begitulah sepakbola.”

“Kami akan menjalani laga besar minggu depan di Sunderland dan kami harus bisa bangkit. Saya tak merasa perburuan ke peringkat empat sudah berakhir. Masih banyak sisa laga yang harus dijalani,” tandasnya.