Iannone Sangat Senang Telah Mendapat Dukungan Fans MotoGP Italia

Iannone Sangat Senang Telah Mendapat Dukungan Fans MotoGP ItaliaAndrea Iannone yang merupakan salah satu pembalap Pramac Ducati, sangat senang karena telah mendapat berbagai dukungan dari para penggemar MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (1/6).

Diketahui pada sirkuit mugello, Iannone start dari posisi kedua, ia sempat memimpin balapan di lap-lap pertama. Tapi sangat disayangkan, sebab bannya bermasalah dan membuatnya harus kehilangan posisi secara perlahan-lahan. Kemudian Ia pun harus puas finis ketujuh.

“Saya sangat senang bisa memimpin balapan di hadapan penggemar saya. Selesai balap, dari tim saya telah berkata bahwa penggemar menyemangati saya untuk menyalip, dan hal inilah yang membuat saya bangga. Gairah penonton membuat saya kian bersemangat,” katanya kepada MotoGP.com.

Selain itu, Iannone pun telah mengakui kalau dirinya telah salah memilih ban belakang, mengingat ia memilih ban belakang yang lunak sementara pembalap yang lain memilih ban medium. “Namun, saya tak bisa menyamai ritme pebalap Honda dan Yamaha. Saya kesulitan di tujuh lap terakhir, karena ban mulai aus. Namun saya sudah melakukan yang terbaik,” katanya.