Ibrahimovic Absen pada Leg kedua Liga Champions

Ibrahimovic Absen pada Leg kedua Liga ChampionsKabar gembira kemenangan Paris Saint-German atas Chelsea dengan skor 3-1, dibarengi dengan informasi ‘duka’. Bomber Zlatan Ibrahimovic diprediksi harus menyingkir dari leg ke 2 di Stamford Bridge, pekan depan, setelah mendapat cedera pada pertandingan dini hari kemarin, di Parc des Princes.

Cedera yang menimpa Ibrakadabra membuatnya ditarik ke luar pada menit ke-68, digantikan Lucas Moura. Cedera yang dialami Ibra mendapatkan perhatian dari presiden klub Nasser Al-Khelaifi, Pengusaha asal Qatar itu berharap supaya cedera yang dialami pria asal Swedia itu tidak terlalu parah sehingga mampu tampil memperkuat PSG pada leg ke 2 babak perempatfinal.

Ibrahimovic mengerang kesakitan dan terjatuh di lapangan saat berlari kedaerah pertahanan Chelsea usai memberikan umpan kepada Alex pada menit ke-66. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mengatakan Ibrahimovic tidak akan fit untuk laga kedua. “Ibrahimovic mengalami cedera. Dia akan absen selama beberapa minggu,”kata nya.

Pelatih PSG Laurent Blanc menngaku belum tahu cedera apa yang dialami sang striker utamanya itu,”Ibra merasakan nyeri pada otot. Saya tidak yakin apakah itu cedera betis atau hamsting. Kita masih harus menunggu, tetapi Ibra tetap membutuhkan istirahat,”ucap Blanc.

Tidak hanya itu, kekhawatiran sang mentor juga terlihat ketika andalan di area tengah, Marco Veratti juga mendapat masalah. Delapan menit setelah Ibrahomovic ditarik keluar lapangan, Veratti mengalami nasib yang sama. Namun, belum diketahui apakah Veratti mengalami cedera atau hanya bermasalah sedikit dengan area dikakinya.