Ibrahimovic : Si Nyonya Tua Memang Lebih Baik Dalam Semua Hal

Ibrahimovic : Si Nyonya Tua Memang Lebih Baik Dalam Semua HalButuh kemenangan untuk kembali merangkak ke papan atas, Milan justru menelan kekalahan keduanya musim ini. Di kandang Juventus, dua gol telat dari Claudio Marchisio membuat Rossoneri tunduk dan tertahan di posisi 15 klasemen sementara.

Dalam pernyataannya usai pertandingan, Massimiliano Allegri menyebut ‘Si Nyonya Tua’ lebih pantas menang karena anak didiknya bermain sangat buruk. Komentar senada terlontar dari Zlatan Ibrahimovic, yang menyebut sang lawan punya performa lebih baik di semua level.

“Itu pertandingan yang sulit, mereka lebih baik dari kami. Hasilnya sudah tepat. Mereka lebih baik di semua level,” sahut Ibra di situs resmi klubnya. “Kami tidak bisa mengeluarkan permainan tim kami. Selamat untuk mereka yang bertanding dengan baik.”

Ini merupakan kekalahan kedua Milan di awal musim 2011/12 setelah sebelumnya dikandaskan Napoli dengan 3-1. Total dari lima pertandingan yang dijalani mereka cuma meraih satu kemenangan serta masing-masing dua hasil imbang dan kekalahan.

Meski mengawali musim dengan buruk, Ibra pede kalau timnya hanya akan bisa membaik setelah jeda internasional. Periode tersebut memang sangat ditunggu Diavolo Rosso untuk bisa mendapatkan kembali banyak pemainnya yang cedera.

“Kami akan kembali bekerja setelah jeda internasional . Kami punya banyak pemain cedera termasuk (Alexandre) Pato, Robinho dan banyak lainnya.”

“Kami masih sebaik musim lalu, itu bisa dipastikan, kami hanya harus bersabar. Saat kami mendaptkan ritme kami kembali, kami akan kalahkan mereka semua,” tuntas sang striker.