Iker Casillas Meminta Maaf Kepada Suporter

Iker Casillas Meminta Maaf Kepada SuporterSpanyol harus rela untuk angkat koper dari Piala Dunia 2014 setelah mereka kalah menelan kekalahan yang sangat mengejutkan dari Chile. Dari hasil buruk yang diperoleh ‘Tim Matador’, Iker Casillas meminta maaf kepada suporter.

Kesempatan Spanyol dalam mempertahankan gelar juara sudah tertutup setelah mereka cuma memainkan dua pertandingan saja. Ditaklukkan oleh Belanda 1-5 pada pertandingan pembuka, dan dinihari tadi skuat besutan Vicente del Bosque lagi-lagi harus menerima kekalahan atas Chile dengan skor akhir 0-2.

“Saat di sebuah turnamen Anda kalah pada dua pertandingan pertama itu menjelaskan banyak hal,” ujar Casillas seperti dikutip Football Espana.

“Kami sangat meminta maaf kepada publik, sangat berharap mereka mengerti kami sudah melakukan apapun untuk mereka bergembira lagi. Namun itu tak terjadi. Kamilah yang pertama-tama harus bertanggung jawab dan kami merasa sangat menderita. Ini pukulan berat dan kami harus menghadapinya,” kata sang kapten.

“Ketika tak beruntung dan tak tampil pada performa terbaik di Piala Dunia, seperti inilah yang terjadi. Tak seorang pun berharap seperti ini. Ini sepakbola. Empat tahun lalu, permainan kami sangat positif sedangkan kali ini sangat negatif,” kata kiper 33 tahun itu.