Iker Casillas Perna Berniat Ingin Hengkang Dari Santiago Bernabeu

Iker Casillas Perna Berniat Ingin Hengkang Dari Santiago BernabeuKapten sekaligus penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas mengakui bahwa masa sulit yang ia dapati di Santiago Bernabeu sempat membuatnya terpikir untuk pergi.

Seperti diketahui, pria berusia 33 tahun itu terpaksa menjalani masa sulit untuk Madrid setelah turun jabatan dari kiper No.1 oleh pelatih Jose Mourinho dan dianggap sebagai biang ketidakharmonisan di ruang ganti.

Casillas kemudian dikaitkan hijrah dari klub setelah Carlo Ancelotti menguatkan rumor tersebut mengingat pria Italia itu hanya menggunakannya dua kali di La Liga di musim perdananya.

Terlepas itu, kiper veteran itu kini bertekad untuk mengakhiri kariernya di klub meski sempat terpikir untuk hengkang dari Madrid.

“Ya, saya sempat berpikir untuk pergi,” ujar Casillas kepada Canal+. “Anda tentu tidak ingin mengganggu sesuatunya atau menciptakan lingkungan yang buruk hanya karena Anda selalu ingin Madrid untuk menang.

“Namun kemudian Anda berpikir ‘Anda harus bersaing dan berjuang’. Dua tahun terakhir ini Anda telah melihat saya bertarung dan melihat saya berjuang.

“Tidak ada tawaran untuk saya [dari klub lain] dan saya ingin mengakhiri karier saya di sini,” imbuhnya.