Indonesia Warriors Berhasil Kalahkan San Miguel Beermen

Indonesia Warriors Berhasil Kalahkan San Miguel BeermenIndonesia Warriors menyelamatkan peluangnya meraih titel ASEAN Basketball League (ABL) usai memenangi gim kedua final kontra San Miguel Beermen, dengan skor 81-61.

Butuh kemenangan untuk menghalangi Beermen berpesta juara lebih cepat, Warriors yang tampil di kandang sendiri, Mahaka Square Sportsmall, Sabtu (23/6), coba mengambil alih laga sejak awal laga.

Kuarter pertama berjalan ketat dan Warriors berhasil unggul setengah bola, yakni 24-23 di mana Stanley Pringle mencetak 10 poin dan dibantu Evan Brock dengan delapan poin.

Masuk di kuarter kedua Warriors semakin mengendalikan jalannya laga dan Brock bermain cemerlang dengan membuat tujuh poin tambahan sehingga total di akhir paruh pertama laga, ia punya 15 poin. Warriors pun menutupnya dengan unggul 42-33.

Di kuarter ketiga Warriors tak terbendung dan terus menekan pertahanan Beermen dengan mendonasi 22 poin di kuarter ini berbanding 16. Alhasil Warriors unggul 64-49.

Masuk di kuarter keempat Warriors tetap tampil trengginas dan seakan tak ingin mengulangi kesalahannya di gim pertama — di mana sempat unggul jauh sebelum akhirnya kalah-. Akhirnya gim kedua ini ditutup dengan kemenangan 81-61 untuk Warriors.

Tampil sebagai top performer dari kubu Warriors adalah Brock dengan 26 poin dan Duke Crews dari Beermen dengan 16 poin.

Kedua tim akan melakoni laga penentuan titel juara di gim ketiga pada 30 Juni mendatang di kandang Beermen, Ynares Sports Arena.