Ini Ambisi CR7 di Piala Dunia 2014 Nanti

Ini Ambisi CR7 di Piala Dunia 2014 NantiCristiano Ronaldo akan menjadi salah satu bintang di Piala Dunia 2014 nanti. Apakah ambisi pemain terbaik dunia itu di Brasil?

Menuju Piala Dunia 2014, CR7 sudah mencatat gol yang luar biasa. 50 Gol sudah berhasil ia sumbangkan dalam 46 pertandingan di seluruh kompetisi. Ronaldo juga bisa dibilang membawa Portugal sendirian ke Brasil, dengan mencetak empat gol dalam playoff lawan Swedia.

Ban kapten Selecao Das Quinas juga akan tersemat di lengannya. Ditanya soal peluang Portugal, Ronaldo menilai dua raksasa sepakbola saat ini masih jadi favorit.

“Spanyol dan Brasil adalah favorit juara. Portugal akan memainkan satu pertandingan ke satu pertandingan. Tapi, karena ini sepakbola, tak ada yang mustahil,” ujar Ronaldo seperti dilansir Marca.

Menjadi salah satu ancaman besar untuk Timnas Brasil, tentu Ronaldo akan mendapatkan tekanan besar dari publik “Negeri Samba”. Meski begitu, pemain 29 tahun itu tak khawatir.

Samanya bahasa antara Portugal dengan Brasil menjadi salah satu alasan. Tanpa target menjadi juara, CR7 ingin santai.

“Saya ingin menikmati Piala Dunia di Brasil. Itu adalah negara yang sudah seperti saudara untuk kami, mereka satu bahasa dengan kami,” tambahnya.

Kondisi fisik Ronaldo sendiri saat ini tidak terlalu baik. Ia sepertinya mengalami keletihan setelah selalu tampil membela Madrid dan Portugal sepanjang tahun.

Sekarang, sepertinya Ronaldo akan absen pada laga Madrid akhir pekan ini saat menyambangi markas Celta Vigo. Namun, winger tajam itu disiapkan untuk partai final Liga Champions akhir Mei nanti.