Ini Dia Cuplikan Gol Leicester City V Manchester United (Premier League)

Ini Dia Cuplikan Gol Leicester City V Manchester United (Premier League)Manchester United telah dipermalukan oleh tim promosi, Leicester City atas kekalahan 5-3 di matchday ke-5 Liga Premier Inggris.

Padahal pada babak pertama hingga awal babak kedua, MU sudah unggul dengan skor 1-3 duluan. Dimenit ke-13, dan dimenit ke-16 MU mencetak dua gol duluan melalui gol dari Robin van Persie dan Angel Di Maria. Gol balasan Leicester terjadi dimenit ke-17 melalui gol dari Jose Ulloa dan gol ketiga MU dicetak oleh Ander Herrera dimenit ke-57.

Namun di sisa pertandingan, MU tidak bisa mempertahankan keunggulannya. Pada menit ke-64, skor sudah menjadi imbang 3-3 atas gol penalti David Nugent dimenit ke-62 dan gol Esteban Cambiasso.

Leicester membalik kedudukan dimenit ke-79 melalui gol dari Jamie Vardy. Dan gol pemutlak kemenangan Leicester didapat melalui kartu merah Tyler Blackett dimenit ke-83 yang berujung dengan penalti. Jose Ulloa sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan baik.

Kekalahan ini menjadikan MU memiliki 2 kekalahan 2 seri dan 1 kemenangan pada 5 pertandingan awal di musim ini. Poin MU hanya berjumlah 5, sedangkan Leicester memiliki 8 poin.