Ini Dia Surat Kaka Untuk Fans Real Madrid

Ini Dia Surat Kaka Untuk Fans Real MadridPergi dari Real Madrid tak lantas membuat Kaka melupakan para pendukung Los Blancos. Lewat sebuah surat terbuka, Kaka mengucap salam perpisahan kepada Madridista.

Kebersamaan Kaka dengan Madrid berakhir di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Brasil itu kembali ke klub lamanya di Italia, AC Milan.

Kaka bergabung dengan Madrid dari Milan pada musim panas tahun 2009. Pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu diboyong ke Santiago Bernabeu dengan banderol 65 juta euro.

Namun sinar Kaka di Madrid tak terlalu terang. Kariernya kerap diganggu cedera hingga membuatnya kalah bersaing dengan gelandang Madrid lainnya.

Selama empat tahun membela Madrid, Kaka memenangi tiga gelar. Dia turut mengantar Los Merengues memenangi Copa del Rey 2010/2011, La Liga 2011/2012, dan Piala Super Spanyol 2012.

Berikut adalah surat terbuka dari Kaka untuk para pendukung Madrid yang dipublikasikan di situs resmi Madrid:

Untuk pendukung Real Madrid,

Aku sudah menghabiskan empat tahun di sini memberi segalanya untuk tim dan mengatasi tantangan. Kita memenangi tiga gelar selama empat tahun aku memakai seragam Real Madrid. Klub hebat ini selalu punya tempat spesial di hatiku.

Sekarang aku memulai tahap baru dalam karier profesionalku, tapi aku akan selalu menyukai Spanyol dan mengingat masa-masa indah di sana, dan aku yakin bahwa semua usaha sudah dilakukan untuk mengejar kesuksesan. Ada banyak masa sulit di sana, tapi menjadi bagian dari sejarah dari klub hebat seperti Real Madrid akan tetap bersamaku sepanjang hidupku

Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada rekan setimku, pelatih, semua staf, manajemen, Presiden Florentino Perez, semua pendukung Real Madrid dan semua yang sudah mendukungku selama bertahun-tahun.

Terima kasih dan Hala Madrid!

KAKA