Ini Dia Video Gol: Amerika Serikat 2-1 Portugal (Piala Dunia 2014)

Ini Dia Video Gol: Amerika Serikat 2-1 Portugal (Piala Dunia 2014)Masih ada sedikit harapan yang dimiliki Portugal agar bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014, setelah mereka hampir kalah dari Amerika Serikat di putaran kedua.

Pada baba pertama, Portugal sempat unggul duluan pada awal pertandingan. Nani telah mencetak gol pembuka pada menit ke-5 hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Amerika Serikat telah menyamakan kedudukan pada menit ke-64 atas gol dari Jones. Dan kedudukan menjadi berbalik dimenit ke-81 berkat gol yang diciptakan oleh Clint Dempsey.

Mengirah Portugal akan kalah dan membuang harapan untuk lolos, Silvestre Varela telah menciptakan gol penyelamat kekalahan Portugal pada menit tambahan yaitu menit ke-90+5.

Hasil seri ini menjadikan Amerika Serikat memiliki koleksi sebanyak 4 diklasemen sementara saat Grup G. Sedangkan Portugal memiliki 1 poin.

Portugal masih memiliki kesempatan lolos jika mereka menang saat melawan Ghana di pertandingan terakhir, Jerman melawan Amerika Serikat tidak berakhir seri, serta melewati selisih gol Amerika Serikat dan Jerman.

Untuk melihal golnya, saksikan video di bawah ini.