Ini Dia Video Gol : Chelsea 1-2 Sunderland (Premier League)

Ini Dia Video Gol : Chelsea 1-2 Sunderland (Premier League)Pada matchday ke-35 saat melawan Sunderland, akhirnya Sunderland berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor akhir 2-1, kelihatannya Chelsea harus memberikan gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini kepada Liverpool.

Saat babak pertama tampil lebih mendominasi jalannya pertandingan, Chelsea memberikan keunggulan duluan lewat gol dari Samuel Eto’o pada menit ke-12. Tapi keunggulan Chelsea tersebut hanya berselang enam menit saja setelah Connor Wickham membalasnya hingga skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Awal dari kekalahan Chelsea dalam pertandingan tersebut yaitu munculnya suatu pelanggaran Cesar Azpilicueta di daerah gawang Chelsea sehingga menghasilkan penalti. Dalam mengeksikusi pinalti tersebut ke gawang Mark Schwarzer, Fabio Borini yang merupakan pemain pinjaman dari Liverpool, telah diberikan kepercayaan untuk menendang bola dan hasilnya sempurna.

Atas kekalahan yang didapatkan Chelsea tersebut telah menjadikan poin mereka pada klasemen sementara untuk saat ini bertahan di angka 75. Sedangkan kemenangan ini membuat poin Sunderland menjadi 29.

http://dai.ly/x1pq447