Ini Dia Video Gol: Napoli 3-0 Cagliari (Serie A)

Ini Dia Video Gol: Napoli 3-0 Cagliari (Serie A)Setelah berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor telak 3-0 di giornata ke-36, akhirnya Napoli sukses mendapatkan tiket ke Liga Champions dimusim depan.

Napoli telah memgumpulkan sebanyak 72 poin pada peringkat ketiga atas kemenangan ini. Sudah sangat mustahil dikejar oleh Fiorentina yang di pertandingan sebelumnya telah dikalahkan oleh Sassuolo. Sebab keduanya sudah berbeda 11 poin dengan hanya dua sisa pertandingan di Serie A, musim ini.

Pada gol pertama diciptakan oleh Dries Mertens melalui tendangan pinalti pada menit ke-33. Kemudian Goran Pandev telah menggandakannya pada menit ke-43. Dan dua gol tersebut telah mengakhiri babak pertama dengan 2-0.

Setelah memasuki babak kedua, Cagliari harus terpaksa bermain dengan 10 pemain sebab sang kiper, Marco Silvestri telah diberikan kartu merah. Hasilnya, Napoli membalasnya melalui gol dari Blerim Dzemaili.

Kekalahan ini membuat poin Cagliari dikalsemen sementara tertahan di poin 39. Untuk lebih jelasnya, saksikan video berikut ini.

http://dai.ly/x1td6dh